Bergaullah Dengan Orang-Orang Positif

Bergaullah Dengan Orang-Orang Positif

Jika anda ingin sukses dalam hidup anda, di tempat kerja, di lingkungan sosial, anda harus menyadari bahwa ada 2 kelompok orang dalam pergaulan anda. Pertama, ada orang orang yang membangun anda, yang bersikap positif dalam hidup, yang memiliki energy dan antusias, yang menyelesaikan tugas tugas mereka, yang mempersiapkan masa depan mereka, dan yang pada umumnya membuat anda merasa bersemangat dan hidup. Ada pula orang orang yang suka mengeluh, yang membuat anda tidak bersemangat, dan menjadi rusak. Jangan bergaul dengan kelompok yang kedua, jika anda ingin mewujudkan cita cita anda dan hidup bahagia.
Jadi, bergaullah dengan orang orang positif, orang orang cerdas. Maksud saya adalah orang orang yang merasa hidup ini merupakan tantangan yang menyenangkan, yang layak diperjuangkan dan dijalani dengan gembira. Ini adalah kelompok orang yang memiliki sudut pandang yang menarik, yang membuat anda merasa nyaman berbicang dengan mereka, orang orang yang memiliki hal hal positif untuk diutarakan atau yang memberikan saran saran, bukan orang orang yang suka mengeluh atau berbicara hal hal yang merusak dan tidak penting untuk masa depan. Ini adalah orang orang yang mengatakan bahwa anda bagus, bukan orang orang yang melontarkan kalimat kalimat yang merusak.
Sebelumnya kita sudah membicarakan barang barang yang tidak terpakai dari kehidupan fisik anda. Sekarang mungkin saatnya untuk membuang beberapa orang yang memang tidak berguna!. Mari kita lihat orang orang dalam pergaulan anda.
Secara jujur, mana yang menutu anda:
Membuat anda merasa antusias bertemu dengan mereka?
Membuat anda berani menghaapi tantangan?
Membuat anda tertawa, tersenyum, dan merasa bahagia?
Mendukung anda
Menstimulasi anda dengan ide ide baru, konsep konsep baru dan arah masa depan yang baru?
Dan mana yang:
Membuat anda merasa tertekan setelah bertemu dengan mereka?
Membuat anda merasa marah, terasing, atau direndahkan?
Menghancurkan ide ide dan mementahkan rencana yang baik?
Meremehkan anda? Berbicara kotor?
Tidak membuat anda merasa mampu mencapai apapun?
Bergaullah dengan orang orang dari kelompok pertama. Pililhlah kelompok kedua, maka semuanya akan hancur. Teruskan dan selesaikan tugas tugas anda. Tapi anda akan mengatakan sungguh kejam memangkas persahabatan seperti itu, ya, saya rasa memang begitu, namun saya ingin menikmati persahabatan dengan orang orang yang tidak suka banyak mengeluh dan rusak. Tidak ada gunanya bergaul dengan orang orang yang tidak membuat anda menjadi positif…



0 Response to "Bergaullah Dengan Orang-Orang Positif"

Posting Komentar

Postingan Populer

Label