Selesaikan Dulu, Baru Mulai Yang Baru

Selesaikan Dulu, Baru Mulai Yang Baru

Kita semua pernah mengalami kesulitan hidup. Hal itu tidak terhindarkan. Beberapa dari kita mengalami kesulitan yang lebih parah dibandingkan yang lain. Luka membentuk karakter kita. Jadi luka tidak selalu buruk dalam jangka panjang. Namun, dalam jangka [endek, kita perlu sembuh dulu sebelum kita kembali melanjutkan pertempuran.
Jika hubungan terakhir anda meninggalkan sedikit luka emosional. Anda lebih baik memperbaiki kerusakannya sebelum mulai mencari pasangan baru. Jika tidak, anda tidak akan mampu menunjukkan diri anda yang sebenarnya kepada pasangan baru. Anda tidak mampu berfokus kepadanya, jika anda masih berkutat dengan diri anda sendiri.
Jika anda melakukan kesalahan dengan hubungan anda yang bari (kita semua mungkin pernah mengalaminya), anda bisa berakhir lebih terluka daripada sebelum anda memulainya. Sekalipun anda bisa menemukan orang yang lebih peduli dan penyayang, anda berdua mungkin menderita karena salah seorang di antara anda belum siap untuk menjalin hubungan.
Saya memiliki seorang teman yang terluka karena suatu hubungan. Lalu dia bertemu dengan seorang pria yang menawan – baik, ngemong, dan melindungi. Benar benar tipe yang dia butuhkan. Beberapa tahun pria itu menjaganya sampai dia kembali menjadi perempuan yang kuat dan mandiri. Apa yang terjadi? Hubungan mereka hancur berantakan. Dia bukan lagi wanita yang dicintai pria tersebut. Banyak pria mencari wanita yang kuat dan mandiri, namun dia tidak seperti itu, dia menyukai wanita yang rapuh dan memerlukan perlindungan.
Itulah bahayanya, sekalipun anda menemukan pasangan yang sempurna, dia hanya ideal untuk diri anda sekarang, dan anda bukanlah anda ketika nanti anda telah pulih, kepribadian anda yang sebenarnya ada di dalam diri anda. Saya tidak mengatakan bahwa hubungan seperti itu tidak mungkin berhasil. Ada juga yang langgeng, tapi sangat sangat jarang.
Jadi, pergi dan bersembunyilah ketika anda sedang “menjilati luka anda”. Nikmati kebersamaan dengan keluarga dan teman teman baik anda, dan tunggulan sebentar sampai anda sedikit pulih

Ketika anda mulai mencari pasangan lagi, carilah seseorang yang lukanya sudah relative sembuh juga, karena prinsip ini juga berlaku bagi pasangan anda. Dengan demikian anda dapat saling memandang sebagai pribadi yang sebenarnya dan memulai hubungan seperti yang anda inginkan

0 Response to "Selesaikan Dulu, Baru Mulai Yang Baru"

Posting Komentar

Postingan Populer

Label