Ketahui Kapan Harus Melepaskan Dan Kapan Harus Menjauh

Ketahui Kapan Harus Melepaskan Dan Kapan Harus Menjauh

Kadang kadang anda harus menjauh, kita semua benci gagal, tak suka menyerah, dan tidak sudi berhenti. Kita suka tantangan kehidupan dan ingin terus berjuang hingga apapun yang ingin kita menangkan terwujud atau tercapai. Namun kadang kadang kemenangan sepertinya tidak akan pernah datang. Kita perlu mengenali momen seperti itu, belajar bagaimana secara filosofis mengangkat pundak dan menjauh dengan masih memiliki wibawa dan harga diri yang tinggi.
Kadang kadang anda ingin melakukan sesuatu, namun hal tersebut tidak realistis. Daripada menghancurkan diri sendiri, pelajarilah seni mengenali kapan saatnya untuk menjauh dan anda akan merasa lebih tidak tertekan.
Jika hubungan berakhir, daripada diperpanjang dan semakin rumit, pelajarilah seni menghindar. Jika memang telah berakhir, tinggalkan saja. Ini bukan prinsip yang seharusnya berada dalam bagian hubungan, prinsip ini ada di sini karena prinsip ini untuk anda, melindungi  dan menjaga anda. Prinsip ini tidak ada hubungannya dengan “mereka”. Semuanya tentang anda. Jika hubungan anda sudah mati, jangan mencari cari denyut nadi setiap 5 menit. Sudah mati, maka tinggalkan!
Anda mungkin ingin membalas dendam, jangan marah, menjaulah. Hal ini lebih baik daripada membalas dendam karena hal ini menunjukkan bahwa anda telah berhasil mengatasi apapun yang telah membuat anda marah. Dan tak ada cara membalas dendam yang lebih baik daripada mengabaikan sesuatu sepenuhnya hingga terlupakan.
Melepaskan dan menjauh berarti anda menetapkan control dan kekuatan pengambilan keputusan yang baik, anda membuat pilihan, alih alih membiarkan situasi mengontrol anda.

Bukannya saya bermaksud kasar, namun masalah anda, masalah saya juga, tidak akan tercatat dalam sejarah alam semesta. Menjaulah sekarang dan lihatlah ke belakang setelah 10 tahun. Saya yakin anda akan sulit mengingat semua ini. Bukan, ini bukan soal waktu akan menyembuhkan “luka”, namun memberi ruang dan waktu di antara anda dan masalah anda memang memberi anda perspektif yang lebih baik dan pandangan yang lebih luas. Dan cara untuk melakukan hal ini adalah menjauh dan memberikan ruang. Waktu akan dengan sendirinya berperan, tentu saja pada saatnya…

0 Response to "Ketahui Kapan Harus Melepaskan Dan Kapan Harus Menjauh"

Posting Komentar

Postingan Populer

Label