Ketahuilah Bagaimana Orang Kaya Berpikir

Ketahuilah Bagaimana Orang Kaya Berpikir

Ada sebuah tes sederhana untuk mengetahui apakah seseorang akan menjadi kaya atau apakah ia memang telah kaya. Yang perlu anda lakukan adalah memperhatikan seseorang membaca Koran favoritnya, terutama Koran minggu.
Perhatikan Koran apa yang ia pilih
Perhatikan bagian mana yang ia pilih untuk dibaca
Perhatikan bagian mana yang ia singkirkan
Perhatikan urutan bagian yang ia pilih untuk dibaca
Ini juga merupakan tes untuk anda. Perhatikan butir butir di atas dan lakukan pengamatan tentang apa yang anda lakukan. Orang orang kaya, mereka sengaja memilih untuk menjadi kaya, alih alih mereka memenangkan lotere, mendapatkan warisan (lotere dari Tuhan menurut saya), atau menikahikahi istri/suami kaya – selalu:
Memililih Koran yang lebih serius
Memilih bagian mana yang lebih serius
Menyingkirkan bagian yang kurang serius
Membaca bagian kekuangan atau bisnis terlebih dahulu
Kalau anda sungguh sungguh ingin menjadi kaya. Anda harus mempelajari bagaimana orang kaya berpikir. Ini berarti mempelajari “kebalikan” – meskipun anda segera akan menjadi bagian dari mereka. Anda perlu mengetahui langgam dan bahasanya, dimana mereka makan dan tinggal, bagaimana mereka bekerja dan bersantai, bagaimana mereka berinvestasi dan menabung. Singkatnya, anda perlu mempelajari uang jika anda ingin meningkatkan kesejahteraan anda. Usahakanlah berbicara dengan orang orang kaya. Ajukan pertanyaan, kembangkan rasa haus akan pemahaman dan pengetahuan. Baca tentang orang orang kaya, wawancara dan biography penuh dengan wawasan.
Anda mungkin juga akan mendapatkan manfaat dari berbagai buku bisnis dan keuangan terpilih. Saya tidak akan menyarankan judul tertentu karena saya tidak tahu selera baca anda, pilih yang sesuai dengan anda. Mengapa anda tidak memasuki situs Financial times atau halaman keuangan dari surat kabar online untuk mengetahui perkembangan terakhir yang terjadi di pasar uang, dapatkan informasi terbaru
Tetapi bagaimana jika ini semua terasa berat?, jika anda, menyukai kolom gossip dan artikel keuangan, maka anda tidak benar benar sangat kaya. Kita masih bisa menjadi kaya, dan kita masih bisa bersenang senang. Kesejahteran dan kesenangan, kedengarannya menyenangkan. Saya pikir kita harus benar benar memiliki hasrat akan uang jika menginginkan banyak uang. Kita harus hidup, bernafas, dan tidur, kita harus sungguh sungguh bekerja keras…


0 Response to "Ketahuilah Bagaimana Orang Kaya Berpikir"

Posting Komentar

Postingan Populer

Label