Pilihlah Tindakan Yang Anda Lakukan

Pilihlah Tindakan Yang Anda Lakukan

Setiap tindakan yang anda lakukan, setiap keputusan yang anda buat, setiap perbuatan yang anda lakukan memberikan efek langsung pada orang orang di sekitar anda, dan pada anda juga. Dan ini penting!. Ada karma langsung!. Ini adalah tindakan anda dan anda sendiri yang akan menuai hasilnya. Perbuatan anda akan menentukan apakah kehidupan anda akan bahagia atau sedih, berjalan mulus atau terseok seok. Jika anda ingin menang sendiri dan manipulative, semua itu akan kembali lagi pada anda. Jika anda orang yang penyayang dan penuh perhatian, anda akan memperoleh imbalan, bukan hanya di Surga, namun di sini, sekarang..
Percayalah pada saya, apapun yang anda lakukan akan kembali pada anda. Ini bukan ancaman, hanya pengamatan. Mereka yang berbuat baik menuai hal hal yang bagus, mereka yang melakukan kejahatan akan menuai hal hal yang buruk
Saya tahu kita dapat saja menunjuk beberapa orang yang berperilaku buruk namun tetap saja beruntung. Namun mereka tidak tidur di malam hari. Mereka tidak memiliki seseorang yang benar benar mencintai mereka. Di dalam, mereka sedih dan ketakutan. Orang yang menyebarkan cinta kasih dan kebaikan akan menuai hasil dari kebaikan dan cinta kasih mereka.
Ini mirip seperti adagium yang mengatakan, “anda adalah apa yang anda makan”. Jadi anda adalah apa yang anda lakukan. Lihatlah wajah orang orang yang menyebarkan kebahagiaan dan anda akan melihat tawa dan senyum. Lihatlah wajah orang orang yang suka berbuat kejam, semau mereka sendiri, sombong dan suka memaksa, maka anda akan melihat garis garis ketakutan, kepedihan dan kemurungan di tempat yang seharusnya dihiasi kebahagiaan. Garis garis ini tak akan pernah hilang dari wajah. Krim, mandi matahari, operasi plastic tak akan menghilangkannya. Garis itu ada dengan sendirinya dan anda dapat melihatnya di mata mereka. Dan tentu saja melihat apa yang telah mereka lakukan.
Jadi, hati hatilah dalam segala tindakan anda. Apa yang anda lakukan akan kembali lagi pada anda. Ada karma langsung. Apa yang anda tanam itulah yang anda petik. Lebih baik berhati hati sejak awal. Lakukanlah hal hal yang benar. Anda tahu apa yang benar. Maka ketika anda sudah melakukan hal baik, anda tidak hanya dapat tidur, namun tidur dengan nyenyak dan dengan hati damai…



0 Response to "Pilihlah Tindakan Yang Anda Lakukan"

Posting Komentar

Postingan Populer

Label