Jangan Menghasilkan Uang Dengan Menjadi Penjahat

Jangan Menghasilkan Uang Dengan Menjadi Penjahat

Saya menyukai pernyataan misi Google – Jangan Jadi Penjahat. Mungkin itu anagram, tetapi saya tetap menyukainya. Jika anda harus berbohong, curang, mencuri, menipu, kurang tidur, bersembunyi, mengakali hukum, melanggar aturan, atau berperilaku buruk untuk memperoleh uang, maka jangan lakukan. Hal itu tak layak untuk dilakukan.
Jika memperoleh uang atau menjadi kaya menghentikan kebahagiaan dan menjadi jahat akan menghentikan kebahagiaan, maka tak ada gunanya melakukannya. jika anda tidak menikmati tantangan memperoleh uang dengan cara yang baik, maka sebaiknya anda berhenti dan melakukan hal yang berbeda.
Saya pernah mengenal seorang penjahat besar. Ia mengatakan tidak menyenangkan menjadi penjahat. Bahkan ia harus jauh mematuhi aturan lebih dari kita semua. Ia tidak bisa mengambil resiko dipergoki polisi karena ngebut di jalan; tidak berpesta hingga larut malam jika tidak ingin dipanggil polisi, tidak menggunakan lampu mobil yang mencolok jika tidak ingin menarik perhatian, tidak bergaya hidup berlebihan jika tidak ingin menjadi pusat perhatian.
Namun, ada hal lain dalam menjalani hidup yang bersih daripada sekedar bisa ngebut atau mengadakan pesta. Menjalani hidup dimana anda menghasilkan uang dengan cara yang baik, membuat anda bisa tidur di malam hari. Anda bisa menatap mata anak anak anda, dan diri anda di cermin, dengan bonus tambahan faktor perasaan tentram. Uang sebanyak apapun tidak dapat membeli hal hal seperti itu.
Jika anda terpaksa menjadi jahat, berarti anda gagal. Anda sudah kehilangan kendali. Itu berarti anda tidak bisa melakukannya dengan baik. Itu berarti anda tidak bisa memikirkan gagasan yang baik. Itu berarti anda malas, putus asa, tidak kreatif dan bosan.
Saya bisa memberikan banyak contoh tentang keluarga kaya yang mengumpulkan uangnya dengan kesukaran. Ya, mereka memang kaya, tapi lihatlah mereka. Apa yang anda lihat? Apakah anda ingin memiliki mata yang khawatir dan terus terjaga di tengah malam?, apakah anda menginginkan hidup dalam ketakutan setiap bel pintu bordering? Apakah anda menginginkan jenis hubungan yang tidak mempercayai siapapun? Atau apakah anda ingin relex dan mengetahui bahwa anda melakukan segala sesuatu dengan sah, jujur, dan adil? Mudah sekali, bukan?

Selama anda dapat memperoleh kekayaan tanpa merugikan orang lain, bersikap kejam atau tidak adil, melanggar hukum atau membelokkan aturan. Anda baik baik saja. Anda tinggal menjaga kesadaran dalam menjalankan apa yang anda dan uang anda lakukan

0 Response to "Jangan Menghasilkan Uang Dengan Menjadi Penjahat"

Posting Komentar

Postingan Populer

Label